• All
  • Stasiun KA Ciamis
  • artikel
  • Photo Gallery
gravatar

CHATTING DAN VIDEO CALL GRATIS DENGAN SKYPE

Skype adalah penyedia layanan instan messaging dan voip ( voice over internet protocol )terkemuka di dunia. Salah satu keunggulan Skype di banding rivalnya adalah voip milik skype suaranya jernih tanpa delay serta memungkinkan video call antar pengguna skype dimanapun danpa di pungut biaya alias gratis dengan kualitas video yang bisa seukuran layar komputer. Di Internet sebenarnya banyak aplikasi chatting yang bisa video call seperti yahoo messenger dan windows live messenger namun dari segi kualitas skype masih belum terkalahkan.

Layanan skype selain bisa dinikmati melalui komputer atau laptop bisa juga digunakan melalu handphone, gadget yang mendukung voip, serta pstn yang mendukung viop client. Layanan utama skype adalah instan messageng (IM), panggilan suara dan panggilan video semuanya terintegrasi dalam satu aplikasi dan gratis, selain itu skype juga bisa digunakan untuk mengirim dan menerima sms, menerima dan melakukan panggilan ke nomor hp atau juga pstn dengan biaya yang murah. Bagi kamu yang hoby chatting kamu bisa mencari teman baru sesama pengguna skype dengan melakukan pencarian melalui aplikasi search people pada aplikasi skype dengan berdasarkan nama, alamat e-mail, kota, daerah asal, negara dan lainnya pokoknya gampang banget.

Untuk bisa menikmati layanan skype, langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendaptar untuk medapatkan user id dan password, jika proses pendaptaran di skype berhasil maka kamu bisa langsung login dan menikmati layanan skype, yang perlu dicatat adalah proses pendaptaran skype tidak bisa dilakukan melalui website resminya melainkan melalui aplikasi skype yang sudah terpasang di komputer. Untuk bisa menggunakan pasilitas video call, komputer kamu mesti dipasang headset/microphone serta webcame.

Jika di Komputer/Laptop kamu belum terpasang aplikasi skype, silahkan download aplikasi Skype Offline Installer disini :

klik disini untuk download aplikasinya.

skype offline installeraplikasi skype